Ternyata Otak Anak Tak Pernah Tidur

Ternyata Otak Anak Tak Pernah Tidur

Ternyata Otak Anak Tak Pernah Tidur

Otak Anak – Apakah Bunda tahu? Di malam hari, ada satu anggota tubuh terpenting anak yang tidak ikut tidur. Dia adalah OTAK. Meski tubuh sedang beristirahat, otak anak masih terus bekerja mengolah informasi yang diterima sepanjang hari, untuk lalu digunakan keesokan harinya.

Ilustrasi Ilustrasi Baru-baru ini para peneliti yang bergerak di bidang perkembangan otak anak menemukan penelitian yang diberi nama 10/40. Apa itu? 10/40 adalah hasil penelitian yang menemukan bahwa; meski berat rata-rata otak anak usia 1 – 6 tahun kurang dari 10% berat tubuh, kebutuhan energi otak lebih dari 40% total kebutuhan energi yang masuk ke dalam tubuh.
Berarti, 40% makanan yang dikonsumsi anak diserap untuk aktivitas otaknya. Fakta ini didapat dari artikel berjudul Effects of Brain Evolution on Human Nutrition and Metabolism karya WR Leonard yang dipublikasikan pada tahun 2007. Lalu bagaimana supaya anak tetap sehat dan mendapat asupan energi yang cukup untuk otaknya ketika sedang tidur? Hati-hati, makanan cepat saji yang mengandung banyak gula sehingga menjadikan anak hiperaktif dan susah tidur.

Ternyata Otak Anak Tak Pernah Tidur

Energi yang diperoleh dari gula (sukrosa) tidak bertahan lama sehingga kebutuhan energi otak untuk bekerja saat anak tidur tidak terpenuhi sempurna. Ingat, asupan yang tepat membuat energi tetap tersalurkan meski anak sedang tidur dan otak bisa bekerja dengan baik mengolah informasi yang diperolehnya seharian. Ingin tahu lebih banyak mengenai energi yang dibutuhkan otak anak?
Selain tubuh, otak anak juga membutuhkan asupan gizi yang cukup agar mampu berpikir dengan lebih cerdas & otak tak mudah lelah. Otak lelah menyebabkan anak mudah lesu, lemah, tidak nafsu makan & bahkan sakit. Oleh karenanya, untuk membrikan nutrisi yang seimbang & efektif untuk otak, berikan anak Anda Kapsul Kecerdasan untuk menunjang seluruh aktivitasnya.
KAPSUL KECERDASAN berfungsi meningkatkan daya ingat atau kecerdasan maupun prestasi belajar, mengatasi rasa malas belajar, anak sulit di atur, mencegah kepikunan/gampang lupa, meningkatkan rasa percaya diri Putra-putri Anda sehingga tidak minder atau rendah diri dalam pergaulan baik di sekolah maupun di rumah. Dan masih banyak lagi manfaat yang dapat dirasakan.
Banyak orang tua yang telah merasakan kualitas Kapsul Kecerdasan ini, seperti pengalaman ibu Nadia berikut ini : “Anak saya sekarang sedang duduk di kelas 2 SD. Saya mula khawatir ketika nilai-nilainya menurun seiring berjalannya waktu. Pada saat saya konfirmasi ke guru kelasnya, diinformasikan bahwa anak saya sering ketiduran di kelas, sering tidak fokus dengan pelajaran & mengalami kesulitan dalam berpikir. Suatu ketika, rekan kerja merekomendasikan agar anak saya mengkonsumsi Kapsul Kecerdasan. Syukurlah, setelah mengkonsumsinya, dia jadi lebih aktif, cepat berpikir, prestasinya meningkat drastis & jadi juara kelas. Semoga pengalaman saya bisa menjadi inspirasi bagi ibu-ibu lainnya.” (Ibu Nadia Juliana Wati, PNS, 40 tahun).

Bagi Anda yang sibuk, Kapsul Kecerdasan bisa dipesan dan langsung di kirim ke alamat Anda.

Pemesanan Kapsul KecerdasanHubungi Costumer Service kami :

 0274-412446 (Office)

085327271999 (Ibu Eny)

087839038000 (Ibu Evi)

0818278880 (Bapak Agus).

Baca Juga Artikel Menariik lainnya :

Comments are disabled.

Hubungi kami di WhatsApp