Kapsul Kecerdasan :: Meningkatkan Daya Ingat dengan Kapsul Kecerdasan

Home Testimoni Kapsul Kecerdasan Akhirnya Kutemukan Cara Fokus Belajar untuk Anak

Akhirnya Kutemukan Cara Fokus Belajar untuk Anak

Cara Fokus Belajar – Belajar bagi anak-anak adalah kewajiban. Ada sebagaian anak yang menyukai aktivitas belajar. Tapi, lain halnya dengan anak saya, bagi anak saya, belajar adalah momok yang menyeramkan.  Dia tidak bisa betah duduk di depan meja belajar, dia hanya mau belajar di atas kasur, itu pun akhirnya tertidur. Mamanya yang sampai capek nyuruh, dia baru mau belajar. Saat belajar tidak sampai 15 menit dia sudah gelisah, nguap, atau malah nanyain cemilan, akhirnya jadi tidak fokus dan tidak berkonsentrasi. Saya sangat ingin dia memiliki kemampuan berkonsentrasi yang bagus dan fokus belajar. Menurut sebuah artikel yang saya baca, salah satu Cara Fokus Belajar adalah mencari tempat yang nyaman untuk belajar. Saya sudah menyiapkannya tapi di tempat yang nyaman justru membuat anak saya cepat tidur.

Baca Juga :Agar Anak Cerdas dan Pintar di Sekolah. Orang Tua Harus Tahu!

Sebagai orang tua, saya juga ingin memfasilitasi anak agar dia bisa lebih pandai dan memiliki pengetahuan luas. Saya pun menyiapkan komputer lengkap dengan jaringan internet, berharap kalau ada hal baru berkaitan dengan materi pelajaran bisa didapat dan dipelajari dengan tepat, tapi hal ini justru dimanfaatkan untuk main game online. Anak saya secara sembunyi-sembunyi main game dan membuatnya kecanduan game sampai lupa waktu dan lupa belajar. Ternyata menemukan Cara Fokus belajar tidak mudah, saya pun terus mencari cara yang sekiranya jitu buat anak saya, hingga suatu hari saya membaca artikel tentang Kapsul Kecerdasan Bioenergi. Saya langsung memesan untuk anak sesuai dengan usia dan pendidikannya.

Baca Juga : Rahasia Anak Sehat Dan Pintar Dengan Kapsul Kecerdasan

Akhirnya Kutemukan Cara Fokus Belajar untuk Anak

Sungguh luar biasa ternyata Kapsul Kecerdasan tidak hanya sekadar menjadi jalan saya menemukan Cara Fokus Belajar untuk anak saya, tetapi juga menjadikannya memiliki kesadaran yang tinggi dalam belajar, bertanggung jawab atas semua tugas-tugasnya, tidak mudah ngantuk dan benar-benar lebih betah dan lebih fokus dalam belajar. Hasilnya setiap pekerjaan rumah selalu dikerjakan dengan baik, sekolah juga tidak malas, anak lebih ceria, disiplin, dan yang paling penting dia tidak kecanduan game lagi. Kapsul Kecerdasan Bioenergi  bukan hanya sekadar Cara Fokus Belajar untuk anak saya, tapi menjadi solusi untuk masalah belajar secara keseluruhan bahkan meningkatkan kecerdasan spiritual emosional dan kecerdasan akademisnya.

(Bp. Ardian Sumitra, 42 tahun, Cirebon)

Simak info lengkap dan manfaat Kapsul Kecerdasan, Klik Meningkatkan Daya Ingat dengan Kapsul Kecerdasan 

Baca Juga : Kapsul Bioenergi’ Meningkatkan Daya Ingat dengan Kapsul Kecerdasan

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn